8 Brand Jawa Barat Pameran di Teras Indonesia (Periode Agustus)

Tuesday, 16 August 2022, 11:31:20

1. Ma.ja Watch

Instagram : Maja.watch

Katagori produk : Jam Tangan

Ma.ja Watch adalah brand lokal Indonesia yang mempromosikan budaya dan alam Indonesia melalui produk kami. Kami menciptakan produk kami dengan bahan berkualitas tinggi, desain yang elegan, dan memastikan Anda terlihat bagus seperti yang Anda rasakan saat mengenakan jam tangan kayu kami.

2. Sugar Souvenir

Instagram : Sugar_souvenir

Katagori produk : Souvenir

Perusahaan profesional terdepan yang memberikan solusi di bidang Souvenir, Merchandise promosi, gift yang berfokus pada kreativitas, kualitas dan perkembangan jaman. Customize produk / souvenir di indonesia sedang tumbuh, Dengan memilih desain sendiri, souvenir yang kita miliki juga menjadi tak pasaran dan menambah nilai kepuasan.

3. Monalisa Collection Arcisu

Instagram : Monalisacollection2

Katagori produk : Kerajinan

Monalisa Collection Berdiri Sejak Tahun 2016 Kreatifitas yang berasal dari lingkungan keluarga Nama Monalisa diambil dari salah satu nama anak perempuan Produk Tas Goni terinspirasi dikala penjajahan jepang orang tua kami memakai bahan tersebut untuk pakaian sehingga kini kami terinpirasi untuk memadu madankan bahan goni menjadi berbagai produk kreatif salah satunya Tas, sepatu dan alkksesoris Produk Kami juga memadukan batik nusantara sebagai bagian dari kebanggan waarisan budaya dan batu sebagai material tambahan untuk mempercantik produk. Produk kami diproduksi terbatas dengan desain khusus yang akan menambah nilai ekslufitas.dan memanjakan konsumen. Produk Monalisa Collection tidak terbatas hanya tas tapi juga berbagai kreasi tas goni seperti Sepatu, Kalung, Masker, broche,

4. Rumah Sendal Geulis

Instagram : Rumahsandalgeulis

Katagori produk : Sendal/sepatu

Rumah sendal geulis meripakan produsen/home industri alas kaki untuk didalam ruangan, adapun craft batik dan fasion lukis. Rumah sendal geulis berdiri sejak tahun 2016, berawal dari ketidak sengajaan saya membutuhkan sendal untuk di kelas. Dari tahun ke tahun produk kami berkembang, berawal dari sendal atau alas kaki dan saat ini sudah mulai masuk ke fashion.

5. Jelujur Modestwear

Instagram : Jelujur_id

Katagori produk : Modest Wear

Jelujur adalah brand fashion yang memproduksi modest wear (pakaian muslim) yang mengangkat kerajinan tradisional handmade yaitu bordir manual, dan dikombinasikan dengan kain batik. Berkolaborasi dengan penjahit wanita dan pengrajin bordir di sekitar lokasi usaha.  Di tahun 2022 ini kami baru saja terpilih sebagai finalis Apresiasi Kreasi Indonesia (Kemenparekraf) dan pada tahun 2021 pernah terpilih sebagai Top 100 brand Modest Fashion Founders Fund yang diadakan oleh Kemenparekraf dan Top 20 (kategori Fashion) Scale Up Femina x Facebook. Selain di Indonesia, produk kami sudah pernah dikirim ke Singapore.


6. Medina Sportswear

Instagram : Medina.sportswear

Katagori produk : Fashion

Produk kami bergerak dalam bidang fashion olahraga muslim dengan produk unggulannya baju renang muslimah. Pernah menjadi reseller di priduk serupa ( 2009). Kemudian produksi sendiri baju renang muslim ( 2013 ) dan mendirikan badan usaba yaitu CV ( 2018 ). Pernah meraih penghargaan dari Wanwir Femina sebagai 10 peserta dengan produk terbaik (2021 . Masuk katalog UKM juwara ( nasional dan global ) oleh UKMindonesiaid ( 2021). 

7. SMAUKITA

Instagram : Smau.kita

Katagori produk : Fashion

SMAUKITA (dibaca smaukita tanpa huruf “E”) adalah Brand Fashion Premium lokal, yang berfokus pada outer dan celana bernuansa budaya Indonesia, dengan mengedepankan kenyamanan dalam desainnya, dan kualitas yang terpercaya.

 

8. Iffer 

Instagram : Iffercollection 

Katagori produk : Fashion

Iffer mulai beroperasi di tahun 2010 Produksi dari Iffer Fashion dan Craft seperti kulot, blus, outer,  scraf,  gamis dengan material kain batik dan ecostamp kombinasi kain polosan, totebag kalung resin ,ganci dengan material kain batik dan ecostamp. Wilayah pemasaran Iffer sampai saat ini sudah menjangkau wilayah Nasional dan branding ke beberapa negara lain.

Bagikan berita ini